Smart Containers - Menciptakan wadah otonom sepenuhnya yang pertama berdasarkan teknologi blockchain


APA ITU CERDAS KONTAINER?
Smart Containers Group adalah pemasok wadah berteknologi tinggi dari Swiss, yang tujuannya adalah menciptakan wadah otonom sepenuhnya yang pertama berdasarkan teknologi blockchain, yang mengganggu sektor logistik.
Perangkat lunak Blockchain dan infrastruktur IoT mendasari lanskap teknologi yang kuat dari kelompok Smart Containers, yang memungkinkan Anda untuk memantau dan mengontrol setiap kontainer di seluruh dunia dan menjadikan Smart Containers Group sebagai pemasok terbesar wadah angkutan udara IoT. di pasar.
Smart Containers mencakup teknologi canggih untuk wadah dan sensor IOT yang terintegrasi ke dalam ekosistem logistik. Solusi kontainer otomatis dan sepenuhnya otomatis untuk layanan tanpa kertas. Semua tentang blockchain.
Menggunakan rangkaian rantai sebagai teknologi pemrosesan dalam bidang logistik, Smart Containers Group dipandu oleh kemampuan untuk membuat LOGI CHAIN, ekosistem logistik yang terintegrasi sempurna dan dapat diakses sepenuhnya oleh semua operator di sektor ini dengan biaya minimal. Oleh karena itu, Smart Containers Group akan membuka jalan bagi standar industri yang lebih efisien, berorientasi pelanggan, dan hemat biaya.

BAGAIMANA TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​DAPAT ADVANCED LOGISTICS?

Transparansi untuk pelanggan. Dengan teknologi blockchain, pelanggan akan dapat melihat setiap bagian dari perjalanan yang diambil produk mereka sebelum masuk ke tangan mereka.
Transparansi untuk auditor. Karena sejarah transaksi diblokir di setiap blok, peninjau akan memiliki waktu yang lebih sederhana untuk mencari tahu di mana objek dan sumber daya telah pergi. Ini membantu memimpin rantai pasokan, karena para eksekutif tingkat C memahami bagaimana membuat rantai pasokan lebih efisien dan produktif.
Keamanan luar biasa. Teknologi ini akan memungkinkan perusahaan rantai pasokan untuk lebih mudah mengidentifikasi penipuan yang mereka coba eksploitasi.

BAGAIMANA CARA KERJA KONTAINER CERDAS?

Unit logistik fisik (misalnya, kontainer, paket, produk, dll.) Tercermin sebagai chip virtual dalam infrastruktur Blockchain. Chip virtual tersedia untuk biaya minimum untuk setiap pengguna. Berbagai bahan dan atribut dapat dihubungkan ke chip dan dapat diakses oleh pihak-pihak yang terlibat dalam proses (bea cukai, pengirim, kontraktor, dispatcher, pembeli, gudang agen).
Beberapa materi terbuka untuk umum dan dapat dilihat oleh semua orang di blok publik, seperti Ethereum. Untuk material lain yang lebih sensitif dan pribadi, infrastruktur Blockchain, seperti Fabric atau Corda, akan diperlukan. Berbagai bagian dalam proses transportasi akan mengakses dokumen melalui pembaca open source.
Ekosistem ini akan mengakibatkan konsekuensi yang signifikan, seperti mengurangi biaya, mengurangi penundaan transportasi dan mengurangi emisi CO2 dengan menghilangkan kertas dan e-mail yang tidak terkoordinasi. Akhirnya, bagaimanapun, itu akan membuat paket pengiriman terpisah, secara otomatis ditagih melalui kontrak pintar dan dibayar dalam mata uang terenkripsi. Last but not least, ini akan memungkinkan Anda untuk campur tangan ketika ada masalah dalam proses rantai pasokan, seperti informasi yang tersedia secara real time kepada pihak yang berkepentingan.

GUNAKAN TOKEN STYLISH CONTAINER

Smart Wadah Group mengeluarkan dua koin untuk menarik $ 40 juta
  • Coin SMARC: uang yang dapat dibagi atas laba untuk didaki SkyCell dan FoodGuardians.
  • 20% dari dividen dan potensi laba masa depan dari meninggalkan unit akan didistribusikan di ETH secara proporsional dengan token yang beredar.

PENGGUNAAN DANA ASET

Mata Uang LOGI: mata uang untuk memasok ekosistem LOGI CHAIN ​​(pembayaran transaksi dengan kontrak pintar). Gunakan oleh ahli logistik untuk mendapatkan keuntungan
proses pengiriman yang terintegrasi dan transparan, menempatkan semua dokumen yang relevan dalam rantai blok.

PENGGUNAAN DANA ASET

ROAD

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI KE DALAM SMART CONTAINER?

Smart Containers Group adalah perusahaan terkonsolidasi dan beroperasi dengan pendapatan. Kebanyakan ICO lain hanya memiliki ide dan dokumen putih.
Smart Containers Group adalah perusahaan teknologi tinggi Swiss, dibiayai oleh investasi orang dengan pendapatan tinggi dan kantor keluarga.
SkyCell dari Smart Containers Group memiliki sekitar 100 paten dan dua mitra strategis, Emirates dan Cargolux, yang memungkinkan teknologi Blockchain kami untuk mengakses industri secara langsung.
Mereka akan menciptakan sistem logistik yang solid dan menguntungkan. Mereka memiliki rekam jejak yang terbukti dalam peralatan. Kami fokus pada perangkat lunak.
Rincian ICO: TBA
Coin SMARC
Tiket: SMARC
Jenis tag: ERC20
Biaya token ICO: 1 SMARC = 0,432 USD
Total token: 150.000.000
Untuk penjualan lencana: 80%
Terima: ETH
Penjualan awal: pertengahan Maret, atas undangan.
Diskon 25%
Penjualan orang banyak: akhir Maret; 11% token
Sepertiga pertama: diskon -15%
Sepertiga kedua: diskon -10%
Masalah ketiga: diskon -5%
LOGI koin
Tiket: LOGI
Jenis tag: ERC20
Biaya token ICO: 1 LOGI = 0,285 USD
Jumlah total token: 100.000.000
Untuk penjualan chip: 20%
Terima: ETH
Penjualan awal: pertengahan Maret, atas undangan.
Diskon 25%
Penjualan orang banyak: akhir Maret; 11% token
Sepertiga pertama: diskon -15%
Sepertiga kedua: diskon -10%
Masalah ketiga: diskon -5%

komando

Tim eksekutif
Richard Attle   , Chief Executive Officer dan Co-Founder
Nico Ros   , Chief Technical Officer dan Co-Founder
Andreas Ernst   , Chief Financial Officer
Thomas Taroni   , Manajer TI
Karla Bünger   ,  Manajer  Pemasaran dan Pengembangan Bisnis

Penasihat

Konsultan strategis:
Oliver Bussmann   adalah CEO dan pendiri Bussmann Advisory, mantan direktur teknologi informasi di UBS dan SAP, dan presiden Crypto Valley Association.
Konsultan strategis:
Mark Bettinger,    alias Altcoindad (mantan pemilik Der Altcoinspekulant), spesialis dan investor Altcoin dan Blockchain, joint venture Altcoin Meetup Switzerland (Bitcoin-Switzerland Association).
Mitra teknologi:
Lykke Corp,    pakar kami yang sangat tepercaya dalam pemrograman kontrak intelektual dan pekerjaan ICO.
Penasihat Hukum:
Gabriela Hauser-Spüler    adalah bagian dari tim MME, sebuah firma hukum terkenal di ruang terenkripsi.
Konsultan untuk Komunikasi:
David Waxman dan Emma Walker    dari    Wachsman PR   , agen hubungan  masyarakat yang paling berpengalaman  dalam komunitas crypt.

UNTUK INFORMASI TAMBAHAN, IKUTI DI SINI:

ANNThread:    https://bitcointalk.org/index.php?topic=3058528.0

Kertas putih:   https://goo.gl/g3edH2

Telegram:   https://t.me/smartcontainers

TelegramInfoChannel:   https://t.me/smartcontainers_info

Reddit:   https://www.reddit.com/r/SmartContainers/

Twitter:   https://twitter.com/SMARC_ICO

ny/smart-containers-group

Youtube:   https://www.youtube.com/channel/UC4NaVoE-RNhpvmSPN04Teaw/featured




by: godelpampam
0x832f94478247d8737034970951CB2f2886F4c1C0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Multiversum - Showing Him As A Version of Blocks 4.0 due to Relational Database Usage

XATRA.IO - Hybrid Protocol (pos + pow) and Anonymous (zerocoin) with Unique Crypto

HOWDOO - Внедрение уникальных креативных идей на рынок символической экономики, который может начать торговать напрямую и на платформах для обмена цифровыми активами