Alphateca



MENJADI CRYPT!
Kami tertarik untuk menjamin lingkungan kerja yang sukses untuk Anda di Cryptomarket. Itulah mengapa kami telah menerapkan semua keuntungan dari pengetahuan ilmiah modern di Alphateca, cryptomarket.
Kami menawarkan beragam kategori produk dari seluruh dunia, alat yang efisien untuk mengelola cryptocurrency, tutorial, sistem dukungan cerdas, tingkat keamanan transaksi tertinggi: semua ini dikumpulkan untuk Anda di satu tempat.
Misi kami adalah untuk membawa perdagangan Internet ke tingkat yang baru dan menawarkan kesempatan untuk menggunakan cryptocurrency terbaik dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Alphateca adalah global cryptomarket, di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli atau penjual, menjual atau membeli berbagai layanan atau aset menggunakan cryptocurrency sebagai alat pembayaran. Bayangkan hanya memiliki 10 menit untuk membuat dompet pribadi Anda tanpa meninggalkan rumah Anda, pergi ke Alphateca dan menawarkan tablet, mobil, yacht, lagu komposisi Anda atau artefak langka dari game komputer populer untuk dijual hanya dalam beberapa klik.
Puluhan ribu orang melihat barang-barang Anda setiap hari, mereka akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda dapat menemukan pembeli, menerima pembayaran pada cryptoalbono dan dengan aman membeli barang-barang yang Anda butuhkan dari ratusan kategori di cryptomarket. Anda tidak perlu menarik koin dari semua sistem kriptografi: Anda dapat membayar produk atau layanan apa pun langsung dari dompet kripto Anda. 


Cryptomarket menawarkan alat terbaik yang diperlukan untuk transaksi
di seluruh dunia.
Anda dapat membeli atau memesan apa pun dari negara mana pun yang membayar cryptocurrency.
Semua dalam satu
Berbagai macam produk dan layanan dikumpulkan di Cryptomarket dengan antarmuka yang mudah digunakan. Anda tidak perlu menelusuri NET dan menelusuri situs web dan bookmark lagi: Anda memiliki Alphateca.
Layanan Garant
Curiga dengan kesepakatan itu? Kami pastikan untuk memberikan keamanan. Transaksi transaksi Komisi yang
cepat dan murah
dengan cryptocurrency akan nampak lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh bank mana pun.
Dukungan lanjutan
Khususnya untuk Anda, kami memiliki pertanyaan yang sering diajukan, tutorial, panduan, forum dan, yang paling penting, dukungan langsung untuk pengguna.
Jual lebih baik
Anda bisa melakukan lelang! Dan, jika Anda mengenal seseorang yang mungkin tertarik, maka itu akan menjadi hebat, membuat lelang pribadi!
Bagaimana Alphateca bekerja Alphateca
didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan pada mata uang tradisional dan aspirasi global untuk menyebarkan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.
Semuanya dimulai dengan pendaftaran instan: dalam beberapa klik Anda dapat membuat akun dan itu adalah bagaimana Anda dapat membeli atau menjual apa pun di dunia.
Jika Anda tidak memiliki cryptowallet, kami akan menunjukkan cara mendapatkannya. Sangat mudah bagi siapa saja untuk memasuki dunia e-commerce cryptocurrency dengan Alphateca. 


Deskripsi teknis file ATEC
Informasi umum
Kami menyajikan token cryptographic ATEC berdasarkan platform Ethereum. File ATEC memiliki emisi terbatas. Ini adalah token utilitas, itu dapat digunakan untuk permukiman hanya dalam proyek, tetapi dapat dipindahkan dalam situs web. (Selain itu, kami tidak melarang peserta ICO mentransfer token ATEC antar portofolio). Token tidak dapat digunakan di luar situs web. Semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan. Token hanya dapat digunakan satu kali.
Presale dan ICO
Pembeli mentransfer ETH melalui kontrak cerdas dan menerima token ATEC, ditambah bonus berdasarkan jumlah dan hari pembayaran sebagai gantinya. Jadi pembeli mendaftar di situs web Alphateca, memilih fungsi untuk mengisi saldo akun token pribadi dan mentransfer token ke ATEC yang dihasilkan secara pribadi di akunnya, sehingga menambah saldo akun di dalamnya.

  

Peta rute
1 Desember 2017: lahirnya ide
15 Januari 2018 - Prototipe platform
15 Maret 2018: mengubah ide menjadi tugas teknis
1 April 2018: mengumpulkan semua anggota tim
1 Mei 2018 - Versi alfa pertama dari proyek
Mei 22, 2018 - Presentasi pertama dari tim di Forum Expo
1 Juni 2018 - Permulaan teknis dari proyek
10 Juni 2018 - Peluncuran versi produksi dengan fungsi layanan pembayaran, iklan pribadi, bagian moderasi dan layanan dukungan
14 Juni 2018 - Pengantar toko, gudang, lelang
15 Juni 2018 - Peluncuran pra-penjualan, perluasan di Jerman, Prancis
1 Juli 2018 - Peluncuran ICO, acara offline untuk mendukung proyek, menambahkan materi pelatihan ke situs web
Juli 2018: menarik toko dan pembeli untuk proyek, menambahkan aplikasi untuk iOS dan Android, memperluas geografi proyek di Austria, Italia
Agustus 2018 - Peluncuran layanan untuk pertukaran token dan layanan ATEC, menambahkan video / video ulasan untuk penjualan proyek, pertemuan, pembelian bersama, perluasan geografis proyek di negara-negara Skandinavia. 

September 2018: tambahkan webinar, alat periklanan baru, perluas geografi proyek di Inggris
Oktober 2018 - Persiapan untuk penjualan Tahun Baru, persiapan acara dengan penjualan tiket melalui situs web, perluasan geografis dari proyek di Jepang
November 2018 - Melakukan acara, memperluas geografi proyek di Turki, India
Desember 2018 - Pelaksanaan sertifikat hadiah dan produk hadiah perusahaan untuk tahun baru
2019 kuartal pertama - Pengenalan alat penjualan baru, persiapan kategori "real estate / aset sewaan", perpanjangan geografi proyek di Amerika Latin
2019 kuartal kedua: memperluas geografi proyek di Cina
2019 kuartal ketiga dan keempat - Adaptasi situs web untuk pembelian offline mungkin. 

Kesimpulan
Tujuan utama proyek Alphateca adalah:
• Pendirian pasar kriptografi internasional, di mana setiap orang dapat membeli / menjual barang dan jasa dengan cryptocurrency;
• Pengembangan dan fasilitasi perdagangan elektronik internasional berdasarkan cryptocurrency;
• Penciptaan manfaat bagi peserta dalam proyek Alphateca: pengurangan biaya transaksi terhadap layanan secara real time, peningkatan kecepatan, penyediaan fungsi-fungsi baru untuk pengguna, peningkatan keamanan yang lebih besar;
• Dalam arti global: adaptasi masyarakat terhadap ekonomi digital, ketika setiap orang memiliki kesempatan untuk menggunakan pencapaian kemajuan global dalam kehidupan sehari-hari. Pengembangan proyek akan menstimulasi volume pertukaran online dan meningkatkan popularitas cryptocurrency global.
Platform Alphateca dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pemilik cryptocurrency dan di antara pengguna mata uang legal. Komunitas crypto terus berkembang dan dalam waktu dekat banyak bidang kehidupan modern akan menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran utama dan investasi yang signifikan karena akumulasi sistem keuangan yang konservatif.
Kami percaya bahwa teknologi cryptocurrency dan blockchain adalah masa depan sistem keuangan global. 




ALPHATECA adalah program ICO yang bagus.
Berpikir tentang bisnis benar-benar fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama ahli dan kompeten sulit untuk dicapai.
Kita dapat mengembangkan kemampuan untuk mencapai tujuan.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Untuk informasi dan detail lebih lanjut, kunjungi salah satu tautan berikut: 






godelpampam
0x832f94478247d8737034970951CB2f2886F4c1C0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Multiversum - Showing Him As A Version of Blocks 4.0 due to Relational Database Usage

XATRA.IO - Hybrid Protocol (pos + pow) and Anonymous (zerocoin) with Unique Crypto

HOWDOO - Внедрение уникальных креативных идей на рынок символической экономики, который может начать торговать напрямую и на платформах для обмена цифровыми активами